Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang Allah SWT menghendaki kebaikan (Surga) baginya, niscaya ia dibuat pandai dalam ilmu agama." (HR. Al-Bukhari dari Muawiyah)

google search

Kamis, Januari 15, 2009

bantuan saudi buat Gaza



32 Juta Dolar Berhasil Digalang Hanya Dalam 11 Jam

Seorang pengusaha Saudi –yang menolak untuk disebutkan identitasnya ini- pada hari senin, sumbangkan 25 juta Riyal untuk membantu rakyat Gaza yang terus menerus dibombardir oleh aggressor Israil yang lapar dan biadab atas rumah-rumah, masjid-masjid, dan rumah sakit-rumah sakit yang telah menewaskan lebih dari 558 warga sipil, dan melukai lebih dari 3000 warga.

Dan pengusaha Saudi ini telah menyerahkan dana tersebut kepada “Kotak Bantuan Gaza” yang disediakan oleh Pemerintah Saudi untuk menggalang dana bantuan untuk menyelamatkan masyarakat Jalur Gaza.

Begitu juga dengan kampanye Penggalangan dana untuk Rakyat Jalur Gaza yang diserukan Raja Saudi Abdullah bin Abdul Aziz berhasil menggalang 32 juta dolar hanya dalam 11 jam saja.

Dan diberitakan dari sumber resmi bahwa dana sebesar 32 juta dolar digalang dalam sebuah acara Televisi Saudi bertajuk “Penggalangan dana/ sumbangan untuk rakyat Palestina, korban serangan aggressor Israil terhadap Jalur Gaza”.

Kantor Berita Saudi “SPA” menyebutkan bahwa Raja Saudi telah menyumbangkan dana sebesar 30 juta Riyal Saudi, sedangkan Putra Mahkota Sultan bin Abdul Aziz sumbangkan dana sebesar 10 juta riyal dalam kampanye (penggalangan dana, red.) yang berlangsung selama 11 jam yang ditayangkan secara langsung (di Televisi), sehingga dana yang tergalang mencapai 119,1 juta riyal atau sebesar 31,7 juta dolar. (Istod/SPA)

Sumber: alsofwah.or.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MUDAH-MUDAHAN SEMUANYA BERMANFAAT...