Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang Allah SWT menghendaki kebaikan (Surga) baginya, niscaya ia dibuat pandai dalam ilmu agama." (HR. Al-Bukhari dari Muawiyah)

google search

Kamis, Januari 15, 2009

Israel pengecut, beraninya lempar batu sembunyi tangan



PALESTINA: Kebiadaban ZIONIS ISRAEL, Masjid-Masjid Dan Rumah Warga Sipil Jadi Sasaran!!

Di awal tahuh hijriah ini, umat Islam Palestina, secara khusus dan umat Islam dunia secara umum dihadiahi ‘kado bom’ oleh negara Zionis. Watak Zionis Israel yang tercermin dalam kitab suci umat Islam semakin nyata kebenarannya. Watak culas, khianat, dan bengis dipertunjukkan kepada publik dunia.

Seperti dirilis situs terkenal di timur tengan, islamtoday, pimpinan militer Zionis mengklaim menghindari sasaran sipil. Namun kenyataannya berkata lain. sejumlah masjid, rumah-rumah penduduk, rumah sakit bahkan universitas Islam di jalur Gaza tak luput dari sasaran kebiadabannya. Sementara jumlah korban syahid (insya Allah-red) pada hari ketiga ini telah mencapai 350 orang dan 1700 lainnya menderita luka-luka.

Sejumlah sumber mengatakan, tindak kriminal yang dilakukan negara Zionis terhadap jalur Gaza itu menghantam sasaran yang beragam, mulai dari rumah-rumah penduduk sipil, para pejuang Palestina, lembaga-lembaga sosial hingga kantor-kantor pemerintahan HAMAS.

Serangan Senin, kemarin juga telah menewaskan delapan bocah. Seorang ibu dan lima orang putranya yang masih kecil juga menjadi korban pagi hari dalam pemboman terhadap masjid ‘asy-Syahid Imad ‘Aql,’ di Jabalia, sebelah utara jalur Gaza.

Sementara tiga orang bocah lainnya juga tewas dalam pemboman yang dilakukan Zionis terhadap rumah salah seorang pemimpin pasukan terlatih HAMAS, brigade al Qassam, Raed al Aththar di Rafah, selatan jalur Gaza.

HAMAS menyebutkan, 180 orang anggotanya dibunuh sedangkan di antara para korban terbunuh lainnya yang jumlahnya mencapai 300 orang, ada warga sipil; 16 wanita dan sejumlah bocah.

Terkait aksi brutal Zionis tersebut, organisasi bantuan dunia dan perlindungan para pengungsi Palestina (UNRWA) yang bernaung di bawah payung PBB, mengatakan, sekurang-kurangnya 57 warga sipil Palestina terbunuh dalam serangan udara yang dilancarkan Zionis sejak hari Sabtu lalu.

Juru bicara UNRWA, Christopher Gunness, Senin kemarin mengatakan, “Perkiraan ini masih fluktuatif, dan dipastikan akan terus bertambah.” Dalam hal ini, ia menyiratkan bahwa perkiraan itu mengacu kepada sejumlah kunjungan para pejabat UNRWA ke rumah-rumah sakit dan pusat-pusat pengobatan di jalur Gaza.

Dalam pada itu, lima orang pejuang dari gerakan Jihad Islam gugur dalam sebuah serangan udara ISRAEL yang membidik sebuah rumah di jalur Gaza.

Brigade al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam mengatakan, “Serangan yang terjadi di Absan, sebelah timur Khan Yunus itu telah menyebabkan gugurnya pemimpin besar, Ziyad al Abd, Abu Thair, 36 tahun dan saudara kandungnya di brigade ini, Yasir Abu Thair dan putranya, Muhannad, di samping beberapa aktifis, seperti Muhammad Jalal Abu Thair dan Muhammad al Fara. (ismo/AH)
Sumber: alsofwah.or.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MUDAH-MUDAHAN SEMUANYA BERMANFAAT...