Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang Allah SWT menghendaki kebaikan (Surga) baginya, niscaya ia dibuat pandai dalam ilmu agama." (HR. Al-Bukhari dari Muawiyah)

google search

Kamis, Januari 15, 2009

Helicopter Israel berhasil dijatuhkan

Al-Qassam Tegaskan Jatuhnya Helicopter Perang Zionist Menggunakan Perlawanan Darat

Batalyon Al-Qassam menyatakan, sayap militer “Hamas” mampu menembak jatuh helicopter perang Zionist Selama penerbangan di langit Jalur Gaza Minggu sore (11-1).
Batalyon juga menjelaskan dalam sebuah pernyataan melalui komunikasi militer yang di terima oleh "Pusat Informasi Palestina," pada Minggu (11-1), di antara pernyataannya bahwa "Perlawanan Darat" menargetkan pesawat helicopter perang Zionist dan berhasil menembak jatuh.

Sumber militer Zionist Israel mengatakan ke beberapa Media informasi Zionist bahwa Batalyon al-Qassam menggunakan untuk pertama kalinya missil-missil penyerang-pesawat terbang, yang berpengaruh terhadap penggunaan pesawat terbang dalam serangan di Jalur Gaza.

Sumber-sumber keamanan Israel juga menegaskan bahwa pasukan militan Palestina menggunakan misil-misil penghancur pesawat terbang yang sangat canggih dan mutakhir selama akhir pecan ini. Dan hal itu, untuk pertama kalinya selama perang antara Hamas dan Pasukan Agressor yang telah melancarkan invasi militer baik udara, darat dan laut di Jalur Gaza.

Perlu dicatat bahwa perlawanan Palestina dengan semua persenjataan dan perhelatannya menegaskan masih konsisten dan kuat, walaupun perang brutal dan membabi buta yang dilancarkan oleh Negara Agressor Zionist terhadapap Jalur Gaza telah berlangsung selama 16 hari.
Sumber: Pusat Informasi Palestina.(Almkhtsr)

Alsofwah.or.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MUDAH-MUDAHAN SEMUANYA BERMANFAAT...