Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang Allah SWT menghendaki kebaikan (Surga) baginya, niscaya ia dibuat pandai dalam ilmu agama." (HR. Al-Bukhari dari Muawiyah)

google search

Sabtu, November 15, 2008

Lecehkan ISLAM, Sebuah Majalah Terkenal PRANCIS Dilarang Pemerintah TUNISIA Dan MAROKO!!


Pemerintah TUNISIA akhirnya mengikuti jejak MAROKO yang melarang edisi terbaru majalah L'Express, Prancis minggu ini. Majalah spesialis berita-berita internasional itu dilarang karena melecehkan Islam. Sehari sebelumnya, pemerintah MAROKO sudah terlebih dulu melarang edisi yang sama dari majalah tersebut.

Para pejabat di kedua negara yang terletak di benua Afrika bagian utara itu menjelaskan, edisi tersebut memuat sejumlah artikel yang melecehkan Islam seputar hubungan Islam dan agama kristen. Demikian seperti dilansir kantor berita BBC.

Edisi itu memuat sejumlah artikel yang membahas tentang hubungan antara agama kristen dan Islam. Sementara di bagian sampulnya, tertera judul besar, “Perbenturan Antara Isa Dan Muhammad.”

Kementerian penerangan MAROKO hari Sabtu lalu telah mengumumkan, ditetapkannya larangan publikasi majalah L'Express yang terbit mingguan itu ataupun peredarannya karena kelancangannya menghujat agama Islam.

Dalam keterangannya, kementerian penerangan MAROKO mengatakan, pada tanggal 30 Oktober lalu, majalah Prancis tersebut telah menerbitkan edisi yang memuat pelanggaran terhadap ayat 29 undang-undang pers (UUP) di negeri itu.

Ayat 29 UUP MAROKO menyatakan, pemerintah berhak melarang publikasi materi apa saja yang berisi pelecehan terhadap Islam, menyentuh integritas teritorial MAROKO ataupun mengganggu keamanan dan peraturan umum. (ismo/AHS)

sumber: www.alsofwah.or.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MUDAH-MUDAHAN SEMUANYA BERMANFAAT...